PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH KOTAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS VICTORY SORONG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfionita, Suharyono, & Yulianto. 2016. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian†Jurnal Administrasi Bisnis 1 (Juli).
Astuti dan Cahyadi. 2007. Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan di Surabaya Atas Keputusan Pembelian Kartu Perdana IM3. Majalah Ekonomi, Tahun XVII, No. 2 Agustus 2007.
Ayunita dan Susana Magdalena Welly Muskita. Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online shop Thyy Thyy) Di Kota Sorong. Jurnal Badati. Volume 4 N0 1. 1 April 2021.
Gunawardane. 2015. Impact Of Brand Equity towards Purchasing Discesion : A Situation on Mobile Telecommunication Services of Sri Lanka, Journal Of Marketing Management, 4(1).
Kotler. 2002. Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Penerjemah : Hendra Teguh, dkk. Jakarta : Prenhallindo.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13, Jakarta : Erlangga
Kotler dan Keller. 2018. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Indeks.
Marleen Muskita. Persepsi Siswa Kelas XI M Negeri 12 Terhadap Keberadaan Program Studi Ilmu Komunikasi Pada Universitas Kristen Indonesia Maluku. Jurnal Badati. Volume 4 N0 1. 1 April 2021.
Massie. 2013. Ekuitas Merek Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian XL Mobile Data Service di Kota Manado. Jurnal EMBA,1.
Nugroho. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta : Kencana
Simamora. 2003. Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif dan Proftable. Jakarta : Gramedia.
Sofjan Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. 2013. Prosedur Penilaian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Supranto dan Limakrisna. 2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta Mitra Wacana Media
Swastha dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Terry. 2012. Prinsip-Prinsip Manajemen. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Tjiptono. 2004. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
DOI: https://doi.org/10.38012/jb.v5i2.643
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-issn :Â 1907-5340Â
e-issn :Â 2722-3248Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Contact Person :
Rido Latuheru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program Studi Ilmu Komunikasi
Jalan Ot. Pattimaipau, Talake
HP : +628114700510
email : rido.latuheru@ukim.ac.id
email personal : latuheru.rido@gmail.com