EVALUASI KUALITAS PELAYANAN HIMBARA TERHADAP PENERIMA MANFAAT PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KOTA AMBON
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwiyanto,Agus dkk, 2005. Mewujudkan Good Gvernance Melalui Pelayanan Publik. Gadjamada University Press, Yogyakarta.
Moenir, H.A.S., 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Moleong, Lexi J., 2000. Metode Penelitian Kualitatif, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Osborne, David dan Ted Gaebler, 1992. Reinventing Government : How The Entrepreneurial Spirit is Transforming The Public Sector, Addison-Wesley
Paul. 2001. Kualitas Pelayanan Publik. Copyright oleh Komisi Hukum Nasional RI. Website Pentasoft. www.goggle.co.id. Akses 20 Mei 2007.
Rahayu, A.,S. 1997, Fenomena Sektor Publik dan Era Service Quality, dalam Bisnis dan Birokrasi No. 1/Vol. III/April/1997. Jakarta.
Rasyid. 1997. Kajian Awal Birokrasi Pemerintahan dan Politik. Yasrif Watampone. Jakarta.
Ratminto dan Winarsih, Atik Speti. 2009. Manajemen Pelayanan. Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Salusu, J. 1996. Pengambilan Keputusan Strategik (Untuk Organisasi Publik dan Organisasi Non Profit), Grasindo, Jakarta.
Sanapiah, A. A. 2000. Pelayanan Yang Berorientasi Kepada Kepuasan Masyarakat. Jurnal Administrasi Negara Volume 6 Nomor 1, STIA- LAN, Makassar.
Sedarmayanti. 2000. Restrukturisasi dan Pemberdayaan Organisasi untuk Menghadapi Dinamika Perubahan Lingkungan. Mandar Maju. Bandung.
Shihab, A.. 2005.: Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik yang Lebih Baik Bagi Masyarakat Miskin. www.goggle.co.id. Akses 20 Maret 2009
Syahrizal, 2004. Pelayanan Dalam Tinjauan Admnistrasi Birokrasi, Liberty, Yogyakarta.
Syamsuddin, 2004. Efektifitas Pelayanan Admnistrasi, Harvarindo, Jakarta.
Soetopo, 199. Pelayanan Prima. LAN RI, Jakarta.
Siagian, Sondang P. 197. Patologi Birokrasi – Analisis Identifikasi dan Terapinya. Ghalia Indonesia, Jakarta.
Soeling, P.D. 1997, Pemberdayaan SDM untuk peningkatan pelayanan, dalam Bisnis Birokrasi . No. 2/Vol III/Agustus/1997. Jakarta.
Supriatna, Tjahya. 2000. Administrasi Birokrasi dan Pelayanan Publik. Nimas Mutima, Jakarta.
Thamrin, 2004. Deregulasi dan Debirokratisasi Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Masyarakat : Dalam Pembangunan Administrasi Di Indonesia, LP3ES, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 2003. Total Quality Management, Andi Offset, Jogjakarta.
Widodo, Joko, 2001. Good Governance : Telaah dari Dimensi Akuntabilitas dan Kontrol Birokrasi Pada Era Desentralisasi dan Otonomi Daerah, Insan Cendekia, Surabaya.
Zeithmal, Valarie A., (et.al), 1990. Delivering Quality Services : Balancing Customer Perceptions and Expectations, The Free Press, A. Divison Of Macmillan Inc., New York.
Zeithaml dan Bitner, 2000. Service Marketing : Integrating Customer Focus Across. The Firm, Mc Graw Hill.
Zacharias, T, dan Rahawarin. 2015. Metode Penelitian Administrasi. Penerbit Aseni, Papua.
DOI: https://doi.org/10.38012/jb.v2i1.394
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-issn :Â 1907-5340Â
e-issn :Â 2722-3248Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Contact Person :
Rido Latuheru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program Studi Ilmu Komunikasi
Jalan Ot. Pattimaipau, Talake
HP : +628114700510
email : rido.latuheru@ukim.ac.id
email personal : latuheru.rido@gmail.com